Isa Meilia Bersyukur Dapat Penghargaan Pajak Daerah dari Pemkot Depok

Penerima penghargaan peringkat I kategori Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) dengan Nominal Transaksi Terbanyak, Isa Meilia dalam kegiatan Apresiasi dan Penghargaan Pajak Daerah Tahun 2024 di Aula Serbaguna Lantai 10, Gedung Dibaleka II, belum lama ini. (Foto:JD 08)

Penghargaan Pajak Daerah yang rutin dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok setiap tahun, mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Salah satunya penerima penghargaan peringkat I kategori Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) dengan Nominal Transaksi Terbanyak, Isa Meilia.

Isa mengaku, bersyukur atas raihan ini dan berharap peran PPAT di Kota Depok bisa menjadi salah satu sumbangsih untuk pembangunan.

“Alhamdulillah atas penghargaan yang tiap tahun dilaksanakan Badan Keuangan Daerah (BKD). Kegiatan ini merupakan suatu bentuk apresiasi dari Pemkot kepada WP teladan di Kota Depok," ujar Isa Meilia kepada berita.depok.go.id, Rabu (13/03/24).

Wanita yang telah mempertahankan juara tiga kali berturut-turut tersebut mengaku, tidak ada kiat khusus. Dia hanya melakukan yang terbaik, bertanggung jawab dan amanah.

"Tidak ada kiat khusus, karena saya kerja sepenuh hati, tulus, amanah, dan tanggung jawab. Saya juga tidak kejar target apa-apa," ujarnya.

"Alhamdulillah, saya dikasih penghargaan berarti kinerja saya dihargai, saya bisa membantu warga dan turut memberi sumbangsih untuk pembangunan Kota Depok," ucapnya.

Sementara itu, Lurah Depok Jaya Herliana Maharani juga menyambut baik adanya apresiasi pajak daerah ini, khususnya di tingkat kelurahan. 

Pasalnya, kelurahan juga berperan dalam perolehan Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan dan Pedesaan (PBB-P2)

"Apresiasi yang diberikan BKD dapat membentuk semangat dan motivasi kita. Karena pada dasarnya capain perolehan PBB untuk pembangunan di Kota Depok. Alhamdulillah Depok Jaya mendapat panghargaan kategori pembantu kolektor terbaik," ucapnya.

"Ini bukan kerja kita sendiri, tetapi teman-teman yang ada di kelurahan dan kolektor lainnya juga ikut membantu. Mudah-mudahan tahun depan ada juga kegiatan serupa," tutupnya. (JD 08/ED 02)