Skip ke Konten



Beranda / Berita BKPSDM / FORUM RENCANA KERJA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KOTA DEPOK TAHUN 2016
FORUM RENCANA KERJA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KOTA DEPOK TAHUN 2016

Badan Kepegawaian Daerah Kota Depok (BKD) menggelar forum rencana kerja tahun 2016 hari Kamis, tanggal 18 Februari 2016 bertempat di Aula Lt. 5 Ruang Edelweis Gedung Sekretariat Daerah Kota Depok. Acara dibuka oleh Ir. Harry Prihanto, M.Eng selaku Sekretaris Daerah Kota Depok dan dihadiri oleh perwakilan OPD se-Kota Depok sebanyak 80 peserta.

“Peningkatan pelayanan masyarakat tidak akan mungkin lepas dari peningkatan kualitas pegawai. Oleh karena itu, BKD merupakan sentral pergerakan reformasi birokrasi”, tutur Harry dalam sambutannya.

Menurutnya, program-program yang ada di BKD harus dicermati dengan seksama, untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang telah dilakukan BKD selama ini. “Ke depan, peningkatan kualitas yang dilakukan BKD dapat ditingkatkan melalui sistem teknologi informasi dan aplikasi yang baik, sehingga apabila seorang ASN ingin mengurus KGB ataupun KP tidak harus datang ke BKD, akan tetapi dapat dilakukan secara online”, lanjut Harry.

Sementara itu, dalam paparannya Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Depok, Drs. Sri Utomo, M.Si menjelaskan isu strategis pada BKD tahun 2017, pertama adalah profesionalisme aparatur melalui diklat dan pengembangan Jabatan Fungsional. Kedua adalah pelayanan prima kepegawaian berbasis teknologi informasi.

Turut hadir dan memberikan paparan dalam acara ini, M. Nasir, S.Kom, M.Si, narasumber dari Badan Perencanaan Nasional, Drs. Sjaifuddin, M. Si, Kepala Kepala Bidang Perencanaan Sosial pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Depok dan Nurhasim, ketua komisi A DPRD Kota Depok.

Acara ditutup dengan sesi tanya jawab peserta forum dengan narasumber.

Written by

This User does not has any information to display :(

2 Komentar untuk “FORUM RENCANA KERJA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KOTA DEPOK TAHUN 2016”

  1. April 1, 2016

    jajang nurjaman says:

    salam kenal dengan artikel yg berguna dan manfaat dan terimakasih juga atas info nya

  2. Mei 16, 2016

    Ardar says:

    dengan forum ini dapat memberikan kinerja BKD depog agar lebih baik

Tinggalkan Komentar