Skip ke Konten



Kategori Informasi: Bidang PPSDM

Informasi Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN Tahun 2017

Informasi Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN Tahun 2017

Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia membuka kesempatan putera/puteri warga negara Republik Indonesia untuk mengikuti seleksi penerimaan calon Praja IPDN tahun 2017. Berikut ini disampaikan informasi sebagai berikut : 1. Penerimaan calon Praja IPDN Tahun 2017 dilaksanakan dengan mekanisme : a. Pendaftaran peserta calon Praja Tahun 2017 dilaksanakan bersamaan dengan pendaftaran calon mahasiswa/taruna pendidikan tinggi kedinasan secara terpusat oleh Kementerian Pendayagunaan Continue Reading »

BKD DEPOK LAKSANAKAN PENGEMBANGAN KEPRIBADIAN APARATUR MELALUI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN

BKD DEPOK LAKSANAKAN PENGEMBANGAN KEPRIBADIAN APARATUR MELALUI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN

Badan Kepegawaian Daerah Kota Depok dengan difasilitasi oleh Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pengembangan Kepribadian Sumber Daya Manusia Aparatur di Hotel “New Ayudya”, Bogor, 28 November – 2 Desember 2016. Kegiatan dibuka oleh Asisten Administrasi Kota Depok, Ir. Widyati Riyandani. Menurutnya, diklat merupakan salah satu strategi untuk meningkatkan kemampuan, keahlian, mutu, Continue Reading »

Informasi Professional Fellowship Gelombang I

APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) bekerja sama dengan ICMA-USA (International City/ Country Management Association USA) akan menyelenggarakan “Program Professional Fellows” untuk berbagai Bidang Pemerintahan (Legisative Process and Governance Professional Fellowship) dan Badan Lingkungan Berkelanjutan (Environmental Sustainability Professional Fellowship) Untuk informasi lebih detail silakan kunjungi website resmi APEKSI di www.apeksi.or.id Pendaftaran Program Professional Fellows sebelum 1 Desember 2016 melalui link ICMA Professional Fellows.

Informasi Beasiswa Pendidikan Ilmu Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara

Informasi Beasiswa Pendidikan Ilmu Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara

Dalam rangka meningkatkan SDM Aparatur Sipil Negara, Pendidikan Ilmu Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara bekerja sama dengan Universitas Terbuka kembali membuka penerimaan mahasiswa Pendidikan Ilmu Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara (PIK-BKN) Program Studi strata I Bidang Minat/Konsentrasi Administrasi dan Manajemen Kepegawaian untuk kelas baru angkatan X yang akan memulai perkuliah pada Januari Tahun 2017. Kriteria dan Persyaratan umum penerima beasiswa sebagai berikut : Continue Reading »

Lurah dan Sekel Ikuti Diklat Peningkatan Kompetensi

Lurah dan Sekel Ikuti Diklat Peningkatan Kompetensi

Sebanyak 16 lurah dan 14 sekretaris kelurahan (sekel) yang berasal dari kelurahan di lingkungan Pemerintah Kota Depok mengikuti Diklat Peningkatan Kompetensi di Hotel “New Ayuda”, Jl. Raya Puncak KM. 17, Cisarua, Bogor, (5-9/9). Diklat yang terselenggara berkat kerjasama dengan  Badan Diklat Daerah Provinsi Jawa Barat sebagai fasilitator ini, bertujuan meningkatkan kompetensi para lurah dan sekretaris kelurahan. Kegiatan tersebut juga merupakan upaya pembinaan dalam rangka Continue Reading »

BKD Kota Depok lakukan uji coba Absen Elektronik

 BKD Kota Depok lakukan uji coba Absen Elektronik

  depok.go.id – Sebagai upaya untuk meningkatkan kedisiplinan kehadiran Para Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kota Depok menerapkan absen elektronik untuk para ASN di lingkup Balaikota. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Disiplin Pegawai, BKD Kota Depok, Salviadona. “Kami sudah melaksanakan percobaan dan sedang kami evaluasi lagi,” jelas Salviadona saat ditemui usai mengisi materi Pembangunan Karakter bagi ASN di Continue Reading »

Informasi Pendaftaran Seleksi Calon Praja IPDN Tahun 2016

Informasi Pendaftaran Seleksi Calon Praja IPDN Tahun 2016

Seperti dikutip dari halaman situs resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi http://menpan.go.id bahwa tujuh pendidikan ikatan dinas membuka pendaftaran penerimaan calon siswi-siswa/taruna-taruni pada Kementerian/Lembaga yang mempunyai Lembaga Pendidikan Ikatan Dinas, salah satunya adalah Kementerian Dalam Negeri yang membuka pendaftaran untuk calon praja IPDN. Pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 29 Maret – 19 April 2016 untuk 900 calon praja IPDN. Continue Reading »